Kamis, 23 Februari 2012

Tips Memilih Baju Senam Muslim

Senam merupakan salah satu olahraga ringan yang bisa membuat tubuh anda semakin bugar dan dapat menjaga stamina tubuh. Senam mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja. Olahraga ini tidak memerlukan peralatan yang  bermacam-macam dan memiliki resiko cidera ringan.

Semakin banyaknya orang yeng tertarik dengan olahraga ini membuat semakin banyak produsen baju senam membuat bermacam-macam baju senam. Apalagi jika ibu-ibu sedang berkumpul di sanggar senam selalu membicarakan soal baju senam. Semua orang semakin ingin bersaing dengan baju senam mereka.

Baju senam ada berbagai desain dan macam. Dengan adanya perkembangan jaman dan semakin banyak orang yang tertarik dengan senam, maka ada berbagai desain baju senam. Jika anda seorang muslim dan selalu menggunakan jilbab kemana pun anda pergi, tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan baju senam muslim.

Anda bisa mengikuti senam dengan tetap menggunakan jilbab. Pastikan anda memilih baju senam muslim yang nyaman. Jika anda memilih jilbab, pilihlah jilbab yang tidak terlalu pendek dan juga tidak terlalu panjang. Jilbab yang terlalu pendek akan membatasi gerak anda. Jika jilbab anda terlalu panjang, anda akan kesulitan bergerak karena terlalu berat.

Plihlah baju senam muslim yang terbuat dari bahan yang tipis namun tidak transparan. Pilihlah kain yang mudah menyerap keringat, agar anda bisa nyaman saat senam dan tidak cepat menimbulkan bau badan. Baju senam muslim yang nyaman bisa membuat anda semangat saat melakukan senam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar